Obat Herbal Alami

Cara Konsumsi K-Muricata Herbal Anti Kanker

Cara konsumsi K-Muricata, – Ambil 1 sachet K-Muricata kemudian diseduh dengan air panas dengan suhu 1000C, ditutup kira-kira 3 menit kemudian diaduk dan diminum selagi hangat.

Sebaiknya wadah yang digunakan adalah gelas kaca dan air direbus dengan wadah stainless steel atau priuk dari bahan tanah, kaca atau keramik.

Cara Konsumsi K-Muricata, Dosis yang dianjurkan :

  • 1×1 sachet per hari sesudah makan untuk menjaga dan mencegah terserang suatu penyakit, bila sakit ringan seperti : Demam, flu, asam urat ringan, badan pegal-pegal, rematik ringan, amandel, peradangan, pilek, sakit kepala, sakit perut jika haid, haid tidak lancar,dll.
  • 2×1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, jika menderita penyakit yang lumayan serius seperti : Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi dan penyakit kronis lainnya. Diberikan teh K-Muricata dari dosis yang paling rendah, jika kondisi tubuh sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 2×1 sachet per hari.
  • Untuk balita bisa diminumkan 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (menghindari terjadinya step), adanya peradangan.
  • Untuk penderita maag akut, liver, hepatitis, ginjal, darah rendah dan kondisi tubuh menurun, sebaiknya diamati dahulu kondisi dan staminanya, jangan langsung diminumkan K-Muricata. Sebaiknya dikonsumsikan Amazon Berries 2×1 sachet per hari  selama kira-kira seminggu. Jika staminanya sudah meningkat dan keadaan lambung, ginjal dan hati tidak bengkak, bisa diminumkan K-Muricata dimulai dengan dosis yang rendah 1×1 sachet per hari setiap pagi setelah makan.

Ampas teh herbal K-Muricata bisa dioleskan/dikompres 15 menit sebelum mandi, jika ada luka luar seperti luka bakar, luka karena kecelakaan, luka setelah operasi, bisul/borok, ekzim, luka karena diabetes, luka karena kanker payudara, dll.

"Cara Konsumsi K-Muricata"

Perhatian : Tidak diperbolehkan untuk Ibu hamil dan penderita yang mengalami segala jenis pendarahan baik pria maupun wanita.

Teh antikanker K-Muricata Obat Herbal Kanker Serviks

Cara Konsumsi K-Muricata, Teh anti-kanker K-Muricata obat herbal kanker serviks kini menjadi sebuah harapan baru untuk kaum wanita. Penyakit kanker serviks yang mulai meresakan kalangan wanita kini mulai mendapatkan perhatian dari lingkungan yang ditunjukkan dengan keberadaan teh antikanker K-Muricata yang efektif mengusir berbagai jenis kanker.

Salah satu kanker yang terbukti efektif diusir dengan teh antikanker K-Muricata ialah kanker serviks.
Kanker serviks menjadi penyakit yang mengganggu saluran indung telur wanita. Kanker ini menggerogoti alat kelamin wanita sehingga menyebabkan wanita sering mengalami perdarahan atau inflamasi dari organ kewanitaannya. Tentu ini menjadi ancaman terberat bagi sebagian besar wanita.

Manfaat Teh Antikanker K-Muricata untuk Penderita Kanker

Cara Konsumsi K-Muricata, Secara lengkap, ramuan teh antikanker K-Muricata ini memiliki manfaat yang tidak dimiliki oleh sembarang ramuan herbal lainnya. Ulasan mengenai manfaat teh antikanker K-Muricata ini dapat anda temukan dalam bahasan berikut ini yaitu :

  • Mampu menghambat pertumbuhan sel tumor atau kanker serviks yang menyebabkan perkembangan sel kanker dalam tubuhnya. Sel kanker umumnya mudah menyebar dan berkembang menuju sel normal sekitarnya sehingga dengan pengonsumsian teh antikanker K-Muricata ini, sel kanker tersebut dipatahkan perkembangbiakannya serta dibersihkan dari dalam saluran reproduksi wanita.
  • Mampu menghancurkan sel abnormal atau kanker yang menggerogoti sel dalam tubuh hingga ke akarnya. Sel kanker tidak bisa diatasi hanya dengan membunuh bagian sel kanker satu saja, akan tetapi pembunuhan sel kanker harus dilakukan hingga akarnya hingga tidak terdapat sel kanker yang bisa berkembang lagi.
  • Mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga sel kanker dapat dicegah sebelum berkembang terlalu jauh ke jaringan sel lainnya. Kekebalan sistem imunitas perlu ditingkatkan untuk bisa mengatasi serangan sel kanker. Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan sistem imunitas ini bisa dilakukan dengan mengonsumsi teh antikanker K-Muricata secara teratur.
  • Mampu mengatasi inflamasi atau pendarahan yang berasal dari dalam maupun dari luar tubuh. Inflamasi yang dialami oleh penderita kanker serviks sering sekali terjadi. Pendarahan organ kewanitaan ini dapat diminimalisir dengan menggunakan teh antikanker K-Muricata.
  • Dipercaya mampu mengatasi 14 jenis kanker dengan tuntas. Kanker menyerang berbagai sel pada tubuh sehingga berbagai organ dalam tubuh membutuhkan suplemen teh antikanker K-Muricata untuk menghindarkan dari bahaya jenis-jenis kanker.
Dosis Penggunanaan Teh antikanker K-Muricata

Cara Konsumsi K-Muricata, Untuk mengkonsumsi teh antikanker K-Muricata sebagai asupan obat penyembuhan kanker anda, anda membutuhkan beberapa petunjuk dosis pemakaiannya berikut ini yaitu :

Khusus untuk mengatasi kanker, teh antikanker K-Muricata ini dikonsumsi dengan aturan pemakaian 2 sachet x 3 per hari yaitu dikonsumsi 2 sachet pada pagi hari, 2 sachet pada siang hari dan 2 sachet pada malam hari.

Add Comment