Obat Herbal Alami

Cara Perkecil Risiko Kanker Rahim

Cara Perkecil Risiko Kanker Rahim, – Takut gemuk mungkin sering dijadikan alasan wanita untuk tidak banyak-banyak minum soda dan minuman manis lainnya. Namun ternyata tidak hanya itu, sebuah studi baru mengungkap menghindari minuman tersebut juga dapat memperkecil risiko kanker endometrium atau selaput rahim di kemudian hari.

Cara Perkecil Risiko Kanker Rahim

Studi tersebut menemukan, wanita berusia lanjut yang minum banyak soda dan minuman manis lainnya saat muda cenderung memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengalami kanker endometrium atau kanker rahim. Kanker yang dimaksud juga termasuk tumor di uterus yang menurut National Cancer Institute, sering terjadi pada wanita di usia 60 atau 70.

Dalam studi baru, para peneliti menganalisa data pada lebih dari 23.000 wanita menopause di Iowa yang diikuti dari tahun 1986 hingga 2010. Mereka menemukan, peserta yang minum minuman manis dalam jumlah paling banyak memiliki risiko 78 persen lebih tinggi untuk mengalami tumor.

Studi yang dipublikasi dalam jurnal Cancer Epidemiology, Biomarker, & Prevention tersebut menyimpulkan, semakin banyak wanita minum minuman manis, semakin tinggi juga risiko mengalami penyakit tersebut.

Cara perkecil risiko kanker rahim, Maki Inoue-Choi, peneliti studi dari University of Minnesota School of Public Health mengaku tidak terkejut dengan hasil temuan studi ini. Menurutnya, sudah banyak studi sebelumnya yang menemukan hubungan antara konsumsi minuman manis dengan kegemukan yang merupakan faktor risiko kanker.

“Wanita obesitas cenderung memiliki kadar estrogen dan insulin yang lebih tinggi di tubuhnya dibandingkan mereka yang berat badannya normal. Peningkatan kadar estrogen dan insulin merupakan faktor risiko dari kanker endometrium,” jelas Inoue-Choi.

Richard Adamson dari American Beverage Association menegaskan, studi ini tidak menunjukkan hubungan sebab-akibat, meskipun ada kecenderungan peningkatan risiko kanker endometrium dari konsumsi minuman manis yang berlebihan.

“Peserta penelitian konsumsi minuman manis 1,7 hingga 60,5 porsi per minggu. Itu adalah rentang yang sangat luas,” ujarnya.

Adamson pun menuturkan, selama tidak diminum berlebihan, minuman manis tidak akan menyebabkan kegemukan yang juga meningkatkan risiko penyakit lainnya seperti diabetes atau kardiovaskular.

Obat Herbal Alami Penyakit Kanker rahim

Obat herbal alami penyakit kanker rahim CELLFOOD, K-Muricata, dan Amazon Plus berkhasiat untuk pengobatan kanker selain kemoterapi. Produk-produk kesehatan yang dapat menolong penderita kanker baik yang sudah dioperasi maupun yang belum dioperasi.

"cara perkecil risiko kanker rahim, cellfood makanan sel alami"

Cara perkecil risiko kanker rahim, Obat herbal alami untuk kanker rahim CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus untuk Anda konsumsi rutin bersama-sama dengan pengobatan kemoterapi. Namun Anda juga dapat konsumsi produk-produk tersebut apabila Anda tidak menjalani kemo.

K-Muricata diolah dari ekstrak Keladi Tikus dan Daun Sirsak pilihan. Kombinasi senyawa anti kanker acetogenins dalam daun Sirsak dan Ribosome Inactivating Protein (Rips) dalam Keladi Tikus, membawa K-Muricata sebagai obat kanker terlaris bersama CELLFOOD.

Keladi tikus dan sirsak, bukan sesuatu yang baru dalam dunia kesehatan. Khasiat kedua tanaman obat ini telah diakui secara luas. Kolaborasi K-Muricata, CELLFOOD dan Amazon Plus membantu mempercepat penyembuhan penyakit kanker, termasuk kanker rahim.

Proses kerja CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus berlangsung secara alamiah, aman, karena tidak menimbulkan dampak bagi kesehatan organ tubuh yang lain.

Amazon Plus obat tradisional penyakit kanker rahim terbuat dari ekstrak acai berry dan zaitun hidroksitirosol. Disempurnakan dengan ekstrak manggis, blueberry, delima merah dan tomat.

"cara perkecil risiko kanker rahim, k-muricata"

Produk keluaran Phytesindo Biotek, Jakarta, tersebut telah lama digunakan dalam pengobatan kanker. Penyakit kanker rahim merupakan salah satu penyakit kronis, dan ancaman bagi kesehatan kaum wanita. Oleh karena itu, cara mengobatinya juga membutuhkan perjuangan.

Obat alami kanker rahim CELLFOOD merupakan satu-satunya cairan kehidupan di dunia sebagai makanan sel-sel tubuh. Bagi penderita kanker, baik yang sedang menjalani kemoterapi, maupun tidak, dapat memanfaatkan CELLFOOD.

CELLFOOD sebagai pemasok hidrogen untuk tubuh terbaik yang ada saat ini, termasuk sumber oksigen tubuh. Penggunaan hidrogen terutama untuk tujuan pengurangan. Hidrogenasi (juga disebut reduksi) adalah penambahan hidrogen pada molekul.

Kebanyakan proses tubuh membutuhkan hidrogen, yang memainkan peran penting dalam Rantai Transportasi Elektron (rute di mana elektron bergerak melalui sejumlah senyawa antara yang siap untuk menerima dan melepaskan elektron, yang bergantian antara bentuk teroksidasi dengan tereduksi). Dihasilkan oleh fusi dan fisi, Hidrogen adalah unsur paling umum di alam semesta.

"cara perkecil risiko kanker rahim, Amazon Plus Herbal"

Hidrogen dibutuhkan oleh tubuh untuk membangun dan memperbaiki sistem kekebalan, organ dan struktur sel dalam tubuh. Teknologi yang digunakan di dalam CELLFOOD memasok tubuh dengan hidrogen yang tepat untuk menciptakan keseimbangan struktural dengan oksigen untuk menjaga seluruh sel-sel Anda lentur dan fleksibel.

Kemoterapi pasca operasi kanker satu pilihan tepat untuk Anda. Kami hadir sebagai pembawa informasi pengobatan kanker dengan obat herbal alami penyakit kanker rahim. Pengalaman menunjukkan, setelah menjalani operasi pengangkatan kanker, kemoterapi diutamakan. Tetapi satu hal mau kami katakan bahwa, alangkah lebih baik apabila kemoterapi diimbangi dengan konsumsi CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus.

Kombinasi beberapa jenis obat kanker rahim alami tersebut dapat mempercepat penyembuhan kanker pasca operasi. Selain itu dampak dari kemoterapi juga dapat diminimalisir, semoga bermanfaat, terima kasih.

Add Comment