Obat Herbal Alami

Intip Vagina Deteksi Kanker Serviks

Intip Vagina Deteksi Kanker Serviks, – Intip Vagina Aku, untuk Deteksi Kanker Serviks, Mengetahui status kesehatan terkini merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan dalam menjaga kesehatan. Dengan mengetahuinya, kita dapat mengenali faktor risiko, bahkan deteksi dini penyakit.

Intip Vagina Deteksi Kanker Serviks

Status kesehatan umumnya diketahui dengan melakukan tes kesehatan. Khususnya untuk kanker serviks atau leher rahim, cara yang biasa dilakukan adalah dengan pap smear. Namun, cara itu cukup mahal dan membutuhkan waktu untuk mengetahui hasilnya. Pilihan lainnya adalah inspeksi vagina dengan asam asetat (IVA) atau tes IVA.

“Agar lebih mudah diingat, IVA juga bisa disebut sebagai ‘Intip Vagina Aku’,” ujar Fitriyadi Kusuma, spesialis kebidanan dari Divisi Ginekologi dan Onkologi Departemen Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, saat ditemui di diskusi kesehatan SOHO #BetterU di Jakarta.

 

"Intip vagina deteksi kanker serviks, kanker serviks"

Fitriyadi mengatakan, pap smear masih merupakan standar emas untuk mendeteksi risiko kanker serviks karena tingkat akurasinya di atas 90 persen. Namun, teknik pemeriksaan lain dengan tes IVA juga bisa jadi pilihan, dengan harga lebih murah dan tingkat akurasi yang tak berbeda jauh.

Prinsip tes IVA, terang dia, yaitu dengan menggunakan asam asetat pada vagina untuk melihat jika ada tanda-tanda visual dari kanker serviks atau gejala prakanker. Tes IVA perlu dilakukan oleh tenaga medis terlatih. Saat ini, di Indonesia terdapat sekitar 1.000 tenaga medis yang terampil melakukan tes IVA.

Intip vagina deteksi kanker serviks, Menurut Fitriyadi, tes IVA lebih mudah dan jauh lebih murah dibandingkan tes pap smear. Bahkan dengan biaya kurang dari Rp 2.000, tes IVA sudah dapat dilakukan. Akurasinya pun tidak berbeda signifikan dengan pap smear, yaitu sebesar 70-80 persen. Sayangnya, tes IVA tidak memiliki dokumentasi sehingga rekam jejaknya tidak dapat dilihat kembali pada kemudian hari.

“Maka kalau sudah ada tanda-tanda positif dari gejala kanker atau prakanker, biasanya langsung diberi terapi agar tingkat keberhasilan pengobatan lebih besar,” cetusnya.

Kepala Subdit Pengendalian Penyakit Kanker Kementerian Kesehatan Niken Wastupalupi mengatakan, kesadaran untuk melakukan deteksi dini kanker serviks di Indonesia masih rendah. Hingga 2013, baru ada 635.181 orang yang sudah pernah melakukan tes IVA.

“Dari jumlah itu, 28.000-an orang dinyatakan positif HPV, dan 792 orang diduga sudah mengalami kanker serviks,” paparnya.

Kanker serviks sendiri merupakan ancaman serius bagi kesehatan wanita. Data Globocan dari WHO memperkirakan, di dunia, setiap satu menit ada satu kasus baru kanker serviks, dengan kasus kematian setiap dua menit. Adapun di Indonesia, 41 kasus baru terjadi setiap harinya dengan 20 kematian.

WHO juga menyebutkan, pada tahun 2013, kanker serviks dialami oleh 15.000 wanita di Indonesia. Ini menjadikan kanker serviks menjadi kanker kedua dengan prevalensi tertinggi, di bawah kanker payudara. Sumber: Kompas Health.

Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Serviks

Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Serviks, – Diagnosis kanker serviks sejak dini menjadi penting karena penyakit satu ini tidak menunjukkan gejala awal yang pasti untuk menandakan apakah Anda menderita atau tidak.

"intip vagina deteksi kanker serviks, cellfood makanan sel alami"

Intip vagina deteksi kanker serviks, Kanker serviks dan rahim datang seperti pencuri di malam hari, kalau Anda tidak memeriksa rutin ke dokter, maka risiko mengidap kanker serviks cukup tinggi. Waspadalah selalu diri Anda, dan seandainya saat ini Anda sedang berhadapan dengan penyakit ini, temukan pengobatan kanker serviks secara medis maupun alami dan patuhilah jalannya pengobatan Anda.

Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Serviks Stadium 3

Jika penyakit kanker serviks terdeteksi sejak dini, tingkat keberhasilan pengobatan menjadi lebih tinggi. Rujukan pada seorang ginekolog atau dokter spesialis sistem reproduksi wanita akan diberikan jika hasil pap smear menunjukkan adanya sel yang abnormal pada leher rahim.

Pada kebanyakan kasus, keberadaan sel-sel abnormal ini tidak berarti kanker rahim. Rujukan pada ginekolog juga diberikan jika terjadi pendarahan abnormal pada vagina untuk melihat apakah ada perubahan abnormal pada leher rahim.

Mendapati diri Anda terkena kanker serviks bukan akhir dari semua kehidupan. Anda dapat menggunakan obat herbal kanker serviks stadium 3 CELLFOOD, K-Muricata, dan XAMthone plus.

Obat Herbal alami penyakit Kanker Serviks stadium 4

Berbagai cara pengobatan penyakit kanker serviks dewasa ini semakin mudah ditemukan. Kami memperkenalkan sebuah cara pengobatan penyakit kanker serviks alami yakni dengan mengonsumsi obat herbal kanker serviks atau rahim K-Muricata dan XAMthone plus serta CELLFOOD.

"intip vagina deteksi kanker serviks, K-Muricata obatherbal-alami"

“obat alami penyakit kanker serviks”, K-Muricata, XAMthone plus dan CELLFOOD merupakan obat kanker serviks alami yang diproduksi oleh perusahaan herbal tanah air dengan menggunakan teknologi modern.

Intip vagina deteksi kanker serviks, Obat herbal K-Muricata mengandung senyawa acetogenins dan ribosome inactivating protein (rips) yang secara penelitian membuktikan khasiat kedua senyawa anti kanker tersebut dapat mengalahkan kanker.

K-Muricata herbal anti kanker pertama di dunia yang memadukan daun sirsak dan keladi tikus, hadir sebagai minuman kesehatan paling digemari saat ini, bukan saja untuk mengobati kanker, melainkan juga untuk pencegahan berbagai penyakit.

"intip vagina deteksi kanker serviks, Amazon Plus Herbal"

Sedangkan XAMthone plus merupakan obat herbal alami kanker serviks stadium 4 yang telah melalui beberapa rangkaian uji klinis dan laboratoris. Komposisi utama yang terdapat dalam obat herbal XAMthone plus adalah keseluruhan buah manggis, di mana senyawa anti kanker, anti-bakteri dan anti virus yang bernama XANTHONE memainkan peran penting dalam menekan perkembangan sel kanker.

XAMthone plus dan K-Muricata adalah kombinasi apik khasiat herbal antikanker, dan sebagai cara mengobati penyakit kanker serviks yang alami.

Add Comment