Obat Herbal Alami

Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak

Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak, – Keunggulan acetogenins pada daun sirsak, Tanaman sirsak sudah banyak dijumpai di Indonesia, karena sirsak dapat tumbuh di mana saja, namun tanaman ini paling baik jika tumbuh di tempat yang berair. Daun sirsak menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat karena khasiatnya dalam menumpas kanker.

Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak, K-Muricata mengandung acetogenins

Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak, Banyak sekali kandungan senyawa Bioaktif Fitokimia yang ditemukan dalam tanaman sirsak, salah satu komponen bermanfaat yang terpenting adalah Annonaceous Acetogenins, senyawa ini hanya ditemukan pada keluarga Annonanceae yang awalnya dikenal sebagai pestisida dan antiparasit.

"Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak"

Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak, Sebenarnya banyak ilmuan yang telah mempelajari sifat senyawa tersebut sejak tahun 1940. Senyawa Acetogenins telah banyak digunakan dalam penelitian Ilmiah kedokteran. Bahkan klaim mengenai kedahsyatan manfaat Acetogenins telah dipublikasikan di berbagai jurnal Internasional.

Penelitian pertama mengenai Sitotoksik Acetogenins dilakukan oleh Universitas Purdue di West Lafayette, Indiana, Amerika Serikat. Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan Acetogenins di berbagai Negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat.

Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak, Dari hasil penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Anona Muricata Linn memiliki sitotoksitas terhadap sel kanker. Acetogenins adalah kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP atau energi yang digunakan sel kanker untuk berkembang.

Pada tahun 1976 sebuah penelitian menemukan bahwa daun sirsak mengandung zat Annonaceous Acetogenins yang memiliki senyawa antitumor dan antikanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat. Kemampuannya membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan zat yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi yaitu zat Adryamycin.

Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak, K-Muricata Daun Sirsak

Keunggulan Acetogenins Daun Sirsak, Kekayaan sumber daya alami hayati Indonesia sangat besar dan belum dimasksimalkan pemanfaatannya untuk kemajuan masyarakat. K-Muricata obat herbal alami kanker payudara dari daun sirsak pilihan dan umbi keladi tikus.

Produk kesehatan yang diproduksi oleh PT Phytesindo Biotek, Jakarta itu, dan didistribusikan oleh website herbalobatkanker.com, merupakan obat herbal alami penyakit kanker payudara tanpa operasi yang diolah dari sumber alam Indonesia.

Melihat pasar Indonesia dan mancanegara yang demanding terhadap obat herbal alami penyakit kanker payudara stadium 4 K-Muricata, melalui  Founder-nya Thomas Widjaja, terus melakukan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan pasar.

"keunggulan acetogenins daun sirsak, K-Muricata obatherbal-alami"

Hal ini bertujuan agar K-Muricata obat herbal alami bukan saja merajai pasar Indonesia melainkan juga pasar luar negeri. Mulai dari kemasan yang elegan dan ditambahkan dengan tulisan berbahasa Mandarin, menegaskan K-Muricata siap, dan telah go international.

“Kami senantiasa menjaga kualitas produksi agar tetap baik, dan akan terus ditingkatkan menuju yang terbaik diantara yang terbaik,” ujarnya. K-Muricata obat herbal alami kanker serviks dalam bentuk sachet teh. Proses pengolahan yang higienis dan terkontrol dengan standar operasional prosedur yang sudah dibakukan.

K-Muricata obat herbal alami penyakit tumor rahim sangat berkhasiat dalam membantu mengobati penyakit kanker, termasuk kanker payudara dan serviks yang belum ada obatnya sampai saat ini.

Obat herbal alami penyakit kanker payudara yang memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari efek kemoterapi ini menyasar konsumen kelas bawah sampai kelas atas. Dengan isi 30 sachet cukup untuk sebulan konsumsi bagi pencegahan penyakit kolesterol dan darah tinggi. K-Muricata juga berkhasiat sebagai obat herbal alami penyakit asam urat dan diabetes. Namun bagi yang sedang menderita penyakit, cukup minum dua sachet sehari.

Suhu pemanasan dengan tingkat kepanasan tertentu saat produksi tetap menjaga kandungan acetogenins dalam daun sirsak tetap aktif. Dengan demikian, para konsumen yang menyeruput K-Muricata obat herbal alami setiap pagi benar-benar mendapatkan khasiat acetogenins-nya.

K-Muricata obat herbal alami penyakit ambeien, lakukan secara rutin setiap hari dengan mencebok menggunakan K-Muricata. Begitupun dengan penderita kanker serviks, selain diminum, K-Muricata obat penyakit kanker serviks bisa dilakukan pengobatan dari luar dengan cara dicebok.

Teh herbal K-Muricata dengan khasiat obat tumor ini banyak diminati konsumen dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Afrika Selatan, Nigeria dan Amerika Serikat. Guna mempercepat proses penyembuhan, K-Muricata bisa diminum berdampingan dengan Amazon Plus dan Amazon Berries.

Selama masa pengobatan disarankan untuk menjaga pola makan dan minum agar tidak menambah racun dalam tubuh. Minum juga air putih yang cukup selama masa konsumsi, begitupun setelah sembuh, tetap menjaga pola makan dan minum, serta air putih, cukupkan untuk kebutuhan akan cairan dalam tubuh, minimal 8 gelas per hari.

K-Muricata obat herbal penyakit kencing batu, dan kencing manis telah terbukti secara empirik dalam membantu menyembuhkan penyakit tersebut di atas. K-Muricata obat herbal alami bersifat detoksifikasi, menurunkan kadar gula darah, menurunkan kolesterol, membantu memulihkan ketergantungan dari obat-obatan terlarang atau narkotika, serta mengurangi asam urat dan susah tidur (insomnia).

Add Comment