Obat Herbal Alami

Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara

Mitos dan fakta tentang Kanker Payudara, – Ada sejumlah mitos tentang kanker payudara yang berkembang di kalangan masyarakat, tapi bagaimana fakta yang sebenarnya?

Ahli ilmu penyakit dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, Ronald A Hukom, menepis mitos-motos itu dan menyampaikan fakta dalam acara Mom2MomTalk dengan tema dukungan bagi pengidap kanker payudara yang digelar Philips Healthcare Indonesia di Jakarta Selasa.

Mitos dan fakta tentang Kanker Payudara

Berikut beberapa mitos dan fakta mengenai kanker payudara:

"Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara"

1. Pemakaian deodoran dapat menyebabkan kanker payudara.

“Banyak masyarakat yang menganggap bahwa penggunaan deodoran dapat memicu terjadinya kanker payudara, tapi sampai saat ini tidak ada laporan atau bukti yang kuat mengenai mitos ini,” kata Ronald.

2. Mengkonsumsi makanan yang dibakar.

Dokter yang juga bekerja di rumah sakit Kanker Dharmais Jakarta ini menyatakan, memakan makanan yang dibakar seperti sate dan ikan bakar memang dapat menyebabkan terjadinya kanker, namun ia menegaskan bukan kanker payudara, tapi kanker rongga mulut, tenggorokan, dan lambung.

3. Wanita yang tidak melakukan aktivitas seksual berisiko terkena kanker payudara.

“Tidak benar, yang jelas yang bisa saya katakan adalah wanita yang tidak memiliki anak dan wanita yang memiliki bayi pada saat berusia lebih dari 30, adalah kelompok wanita yang berisiko terkena kanker payudara,” kata Ronald.

4. Menggunakan bra saat tidur.

Ia menyatakan, sama halnya dengan penggunaan deodoran, mitos ini tidak memiliki bukti yang kuat.

5. Ukuran payudara mempengaruhi resiko kanker payudara.

“Beberapa masyarakat menganggap bahwa ukuran payudara yang besar beresiko lebih besar daripada payudara kecil, namun tidak ada penelitian atau laporan yang valid mengenai kebenaran mitos ini,” katanya.

6. Menyimpan ponsel di kantung baju.

Ronald menyatakan bahwa menyimpan ponsel di kantung baju memang dapat menyebabkan kanker payudara, namun itu berasal dari ponsel jenis lama karena mempunyai radiasi yang tinggi, bukan ponsel pintar zaman sekarang. Demikian artike Mitos dan fakta tentang Kanker Payudara, yang berkembang di kalangan masyarakat.

Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Payudara

Obat herbal alami penyakit kanker payudara CELLFOOD, K-Muricata, dan Amazon Plus berkhasiat untuk pengobatan kanker selain kemoterapi. Produk-produk kesehatan yang dapat menolong penderita kanker baik yang sudah dioperasi maupun yang belum dioperasi.

"Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara, cellfood makanan sel alami"

Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara, Obat herbal alami untuk kanker payudara CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus untuk Anda konsumsi rutin bersama-sama dengan pengobatan kemoterapi. Namun Anda juga dapat konsumsi produk-produk tersebut apabilah Anda tidak menjalankan kemo.

K-Muricata diolah dari ekstrak Keladi Tikus dan Daun Sirsak pilihan. Kombinasi senyawa anti kanker acetogenins dalam daun Sirsak dan Ribosome Inactivating Protein (Rips) dalam Keladi Tikus, membawa K-Muricata sebagai obat kanker terlaris bersama CELLFOOD.

Keladi tikus dan sirsak, bukan sesuatu yang baru dalam dunia kesehatan. Khasiat kedua tanaman obat ini telah diakui secara luas. Kolaborasi K-Muricata, CELLFOOD dan Amazon Plus membantu mempercepat penyembuhan penyakit kanker, termasuk kanker payudara.

Proses kerja CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus berlangsung secara alamiah, aman, karena tidak menimbulkan dampak bagi kesehatan organ tubuh yang lain.

Amazon Plus obat tradisional penyakit kanker payudara terbuat dari ekstrak acai berry dan zaitun hidroksitirosol. Disempurnakan dengan ekstrak manggis, blueberry, delima merah dan tomat.

"Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara, K-Muricata obatherbal-alami"

Produk keluaran Phytesindo Biotek, Jakarta, tersebut telah lama digunakan dalam pengobatan kanker. Penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyakit kronis, dan ancaman bagi kesehatan kaum wanita. Oleh karena itu, cara mengobatinya juga membutuhkan perjuangan.

Obat alami kanker payudara CELLFOOD merupakan satu-satunya cairan kehidupan di dunia sebagai makanan sel-sel tubuh. Bagi penderita kanker, baik yang sedang menjalani kemoterapi, maupun tidak, dapat memanfaatkan CELLFOOD.

Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara, CELLFOOD sebagai pemasok hidrogen untuk tubuh terbaik yang ada saat ini, termasuk sumber oksigen tubuh. Penggunaan hidrogen terutama untuk tujuan pengurangan. Hidrogenasi (juga disebut reduksi) adalah penambahan hidrogen pada molekul.

"Mitos dan Fakta Tentang Kanker Payudara, Amazon Plus Herbal"

Kebanyakan proses tubuh membutuhkan hidrogen, yang memainkan peran penting dalam Rantai Transportasi Elektron (rute di mana elektron bergerak melalui sejumlah senyawa antara yang siap untuk menerima dan melepaskan elektron, yang bergantian antara bentuk teroksidasi dengan tereduksi). Dihasilkan oleh fusi dan fisi, Hidrogen adalah unsur paling umum di alam semesta.

Hidrogen dibutuhkan oleh tubuh untuk membangun dan memperbaiki sistem kekebalan, organ dan struktur sel dalam tubuh. Teknologi yang digunakan di dalam CELLFOOD memasok tubuh dengan hidrogen yang tepat untuk menciptakan keseimbangan struktural dengan oksigen untuk menjaga seluruh sel-sel Anda lentur dan fleksibel.

Kemoterapi pasca operasi kanker satu pilihan tepat untuk Anda. Kami hadir sebagai pembawa informasi pengobatan kanker dengan obat herbal alami penyakit kanker. Pengalaman menunjukkan, setelah menjalani operasi pengangkatan kanker, kemoterapi diutamakan. Tetapi satu hal mau kami katakan bahwa, alangkah lebih baik apabila kemoterapi diimbangi dengan konsumsi CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus.

Kombinasi beberapa jenis obat kanker alami tersebut dapat mempercepat penyembuhan kanker pasca operasi. Selain itu dampak dari kemoterapi juga dapat diminimalisir, semoga bermanfaat, terima kasih.

Add Comment