Obat Herbal Alami

Pengobatan Kanker dengan Typhonium

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme, – Typhonium flagelliforme dapat dengan mudah ditemukan di hutan Indonesia. Telah digunakan untuk mengobati luka dalam dan edema. Rhizoma tanaman secara tradisional telah digunakan sebagai ekspektoran untuk batuk dan sebagai pengobatan untuk penyakit paru-paru dll. Di Filipina, bunganya digunakan untuk menangkal pendarahan dan membantu dalam penyembuhan luka (Perry, 1980).

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme

Tanaman ini memiliki sifat antikanker, ditemukan pada awal tahun 1990-an (Neoh, 1992) namun hingga saat ini belum digunakan secara resmi sebagai obat antikanker, karena belum ditemukan senyawa aktifnya. Namun, tanaman ini telah digunakan secara luas sebagai salah satu komponen dari ramuan tradisional untuk mengobati kanker payudara, paru-paru, usus besar dan hati (Teo dan Ching, 1996). Itokawa dan Takeya (1993) menemukan bahwa ekstrak T. flagelliforme dari akar, rimpang, batang dan daun memiliki aktivitas sitotoksik terhadap sel P388.

"Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme"

Sebuah teknik budidaya telah ditetapkan untuk tanaman ini (Su et al., 2000). Sebuah media digunakan untuk membuat formulasi yang dapat diproduksi secara masal dalam Planlet (kalus yang berkembang jadi tunas yang dapat menghasilkan akar dan selanjutnya tumbuh menjadi individu baru). Kultur invitro dalam waktu empat minggu menggunakan sistem total rendaman. Sebagai perbandingan, tanaman induk yang tumbuh di habitat alami diambil setidaknya sebelum 12 minggu, sehingga mereka dapat dianggap menguntungkan untuk persiapan ramuan tradisional (Chan et al, 2000).

Planlet in-vitro telah diuji di laboratorium agar efektif melawan sel-sel tumor kelenjar mammae, paru-paru dan hati. Oleh karena itu, sistem penyebaran dapat digunakan sebagai metode untuk produksi masal typhonium flagelliforme dan ini akan menjamin kelangsungan pasokan dari tanaman obat dan bahan tanaman (Chan dan Koh, 2002). Sumber: Chan Lai Keng, PhD, Universitas Sains Malaysia.

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme, Obat herbal alami K-Muricata dari daun sirsak pilihan yang dikombinasikan dengan umbi keladi tikus menjadi obat herbal alami yang paling banyak dikonsumsi oleh penderita kanker, diabetes, darah tinggi selama ini.

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme, Website herbalobatkanker sebagai website resmi penjualan K-Muricata mendapat pesanan obat herbal kanker payudara K-Muricata setiap hari untuk dikirim ke berbagai daerah di Indonesia.

"Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme?"

Agen K-Muricata di Bandar Lampung Bunda Kristina telah membantu para penderita kanker payudara stadium 4, kista rahim, kolesterol, darah tinggi, prostat, jantung bocor, otot jantung lemah dan penyakit kulit menahun psoriasis.

Ibu Kristina juga membantu para penderita penyakit lemah syahwat, mani encer, kanker serviks dan yang terakhir membantu penderita kanker anus. Solusi terbaik yang diberikan adalah dengan minum K-Muricata sebagai obat herbal alami demi membantu penyembuhan penyakit-penyakit tersebut.

Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme, K-Muricata teh daun sirsak plus keladi tikus berbeda dengan teh daun sirsak sejenisnya yang beredar dipasaran. K-Muricata terbukti secara empirik mampu mengatasi penyakit-penyakit berat seperti kanker payudara, kanker darah, kanker kulit, kanker rahim, kanker  dan yang belum ada obatnya sampai saat ini.

Dengan semakin banyak orang yang mengalami kesembuhan pasca konsumsi K-Muricata, membuktikan bahwa khasiat K-Muricata memiliki 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan efek kemoterapi. Hal ini berbanding lurus dengan khasiat acetogenins senyawa yang terkandung dalam daun sirsak.

Daun sirsak  (Annona muricata L.) terbukti sebagai herbal yang paling cepat reaksinya dalam menghancurkan berbagai jenis kanker dan tumor, baik stadium awal maupun lanjut, serta penyakit lainnya.

Sampai saat ini ribuan orang sudah mencoba dan membuktikan sendiri manfaatnya yang luar biasa dari K-Muricata. Salah satu produk kami yang lainnya adalah Amazon Berries yang terbuat dari 100% ekstrak buah-buahan dari pedalaman hutan Amazon seperti acai berry, blue berry, acerola, guarana yang dikombinasikan dengan black plum dan kulit buah manggis.

Produk yang  paling banyak dicari oleh para penderita jantung, usus dan penuaan dini. Kami sudah mengirimkan Amazon Berries, K-Muricata, Amazon Plus dan CELLFOOD ke seluruh Indonesia maupun ke luar negeri. Kami juga mendapatkan informasi secara berkala mengenai perkembangan para konsumen herbal yang mengalami masalah dengan kesehatannya.

“Saya sarankan K-Muricata, CELLFOOD, Amazon Berries dan Amazon plus untuk dikonsumsi oleh orang-orang yang bermasalah dengan kesehatan. Apalagi yang sakit kanker, atau tumor, mereka harus pastikan minum produk-produk ini secara kontinyu, jangan pernah coba-coba untuk setengah-setengah.

"Pengobatan Kanker dengan Typhonium Flagelliforme, k-muricata"

K-Muricata, CELLFOOD, Amazon Plus dan Amazon Berries, obat herbal alami yang sangat ampuh bisa menolong banyak orang sakit. Penyakit mereka mungkin susah disembuhkan dengan obat-obatan kimia, obat herbal bisa jadi satu solusi yang tepat guna.

Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya dan pengalaman empirik. Rata-rata mereka yang mengonsumsi herbal-herbal ini, mendapatkan hasilnya setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.” – Bunda Kristin, Owner Rumah Herbal Bunda Kristin & Konsultan Kesehatan.

Saatnya Anda bebas dari kanker & tumor dengan herbal K-Muricata, CELLFOOD, Amazon Plus, dan Amazon Berries. Hanya dalam waktu hitungan bulan manfaatnya sudah terasa, tanpa perlu operasi, kemoterapi, atau biopsi!

CELLFOOD, Amazon Plus dan Amazon Berries serta K-Muricata juga terbukti ampuh membantu pengobatan TBC, Diabetes, Hipertensi, Lever, Asam Urat, Jantung Koroner, HIV Aids dan berbagai penyakit berat lainnya.

Add Comment