Obat Herbal Alami

Perbedaan Benjolan Tumor dan Kanker Payudara

Perbedaan Benjolan Tumor dan Kanker Payudara

Perbedaan Benjolan Tumor dan Kanker Payudara, Kanker payudara merupakan ancaman serius bagi kaum hawa. Bagaimana tidak, prevalensinya menempati urutan wahid jenis kanker paling banyak pada wanita, baik di dunia maupun di Indonesia. Untuk itu, wanita perlu lebih waspada dengan rutin melakukan pemeriksaan pada payudaranya.

Namun tidak semua benjolan di payudara adalah kanker. Faktanya, hanya 15 persen dari benjolan yang bisa berkembang menjadi kanker. Ketua Umum Pengurus Pusat Perhimpunan Onkologi Indonesia (PP POI) Dradjat Ryanto Suardi mengatakan, selain kanker benjolan bisa berupa tumor jinak, namun keduanya tetap perlu diwaspadai.

"perbedaan benjolan tumor dan kanker payudara"

“Tumor jinak lebih tidak berbahaya daripada kanker karena tidak menyebabkan kegagalan organ yang dihinggapinya,” jelasnya dalam konferensi pers Breast Cancer Expert Forum dengan tema “Transforming Advanced Breast Cancer at the Molecular Level”, di Jakarta.

Dradjat pun menjelaskan perbedaan keduanya, pertama kanker lebih cepat bertumbuh dibandingkan dengan tumor. Dalam 8-200 hari, sel-sel kanker bisa membelah dengan sangat cepat. Sementara tumor jinak pertumbuhannya lebih lambat.

Kedua, ketika diraba, benjolan kanker terasa padat dan keras. “Sel-sel kanker bila teraba rasanya akan seperti meraba tulang,” ujar dokter spesialis bedah onkologi dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, ini.

Perbedaan benjolan tumor dan kanker payudara, Sementara itu, benjolan tumor akan teraba lebih lunak. Dradjat menjelaskan, benjolan tumor pun bisa mengalami pergeseran jika ditekan, tidak seperti kanker yang kaku. Ini karena sel-sel kanker umumnya melakukan infiltrasi (penyusupan) terhadap jaringan-jaringan di sekitarnya, maka sulit untuk digerakan.

“Benjolan akibat kanker yang sudah berkembang lebih lanjut juga menyebabkan perubahan pada permukaan payudara, misalnya puting yang tertarik ke dalam, itu karena infiltrasi tadi,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Subdit Penyakit Kanker Kementerian Kesehatan RI Niken Wastu Palupi, pemeriksaan payudara yang dilakukan secara rutin akan meningkatkan sensitivitas pemeriksanya untuk mendeteksi adanya benjolan. Artinya, kemampuan membedakan antara benjolan kanker dan tumor juga meningkat.

“Jika rutin melakukan pemeriksaan payudara sendiri, benjolan berukuran 1,2 sentimeter saja sudah dapat teraba,” ujar dia.

Kanker payudara merupakan pertumbuhan yang tidak normal dari sel-sel payudara yang berubah menjadi ganas. Saat ini, kanker payudara adalah kanker yang paling banyak dialami oleh wanita di seluruh dunia. Di Indonesia, kasus kanker payudara mencapai 35 persen dari total kasus kanker. Sumber: Kompas.

Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami

Pengobatan Kanker Payudara, – Obat herbal kanker payudara tanpa operasi secara alami membantu pengobatan kanker payudara tadium 4 adalah CELLFOOD dan K-Muricata.

Obat penyakit kanker payudara alami herbal K-Muricata didukung oleh Amazon Plus semakin menambah daya hancur terhadap sel kanker. Ketika mendapati tubuh yang kita sayangi ini mengidap penyakit kanker payudara sesungguhnya bukanlah akhir dari segalanya.

"perbedaan benjolan tumor dan kanker payudara, cellfood makanan sel alami"

Perbedaan benjolan tumor dan kanker payudara, Harapan untuk mendapatkan kesembuhan kanker payudara masih ada, karena dewasa ini telah hadir pengobatan kanker payudara secara alami herbal maupun medis. Kedua metode pengobatan kanker, tumor, tersebut dapat berjalan seiring mengingat pentingnya arti kesembuhan bagi orang dengan kanker payudara.

Selain pengobatan herbal kanker payudara pada wanita, hal terpenting yang dilupakan adalah pencegahan penyakit kanker atau tumor sejak dini. Mengapa menjadi penting diantara yang terpenting? Karena pencegahan kanker sejak dini merupakan esensi dari pengobatan kanker itu sendiri. Baiklah, kita langsung ke topik pengobatan alami penyakit kanker payudara.

Bagi Anda yang sudah positif menderita kanker payudara, Anda dapat mengonsumsi CELLFOOD dan K-Muricata obat alami untuk kanker payudara yang khasiatnya telah banyak membantu penderita kanker saat ini.

Pengobatan Kanker Payudara Secara Alami

Obat penyakit kanker payudara secara alami CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus sering digunakan dalam pengobatan kanker payudara tanpa operasi. Payudara dibentuk dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus (kelenjar susu penghasil air susu).

"perbedaan benjolan tumor dan kanker payudara, K-Muricata obatherbal-alami"

Perbedaan benjolan tumor dan kanker payudara, Ketika seorang wanita melahirkan, ASI (Air Susu Ibu) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui. Sel-sel dalam tubuh biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru terbentuk hanya bila diperlukan. Tetapi proses dalam tubuh pasien kanker akan berbeda dengan tubuh yang tidak menderita kanker.

Proses ini akan berlangsung tidak wajar sehingga pertumbuhan dan proliferasi sel atau perkembangan sel-sel menjadi tidak terkontrol. Sel-sel yang abnormal juga dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui aliran darah. Ini yang disebut metastasis kanker, atau kanker yang mengalami metastasis.

"perbedaan benjolan tumor dan kanker payudara, Amazon Plus Herbal"

Metastasis adalah sebaran kanker dari tempat awal di mana kanker itu muncul ke tempat lain misalnya dari payudara ke paru-paru melalui aliran darah dan tumbuh pada jaringan normal yang jauh dari tempat asalnya sehingga menimbulkan komplikasi kanker.

Jika terdeteksi pada tahap awal, penyakit kanker dapat diobati sebelum menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui pengobatan kanker secara alami. Gejala awal kanker payudara adalah benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara. Tapi kebanyakan benjolan belum tentu menunjukkan kanker. Untuk mendapatkan kepastian, Anda diharuskan memeriksakan diri ke dokter sehingga segera mungkin mendapatkan kepastiannya.

Hal itu juga akan membantu Anda mendapatkan informasi yang jelas tentang penyakit Anda, dan apabila benar mengidap kanker payudara, Anda boleh mendapatkan CELLFOOD dan K-Muricata obat herbal kanker payudara alami berkhasiat mengobati penyakit kanker payudara secara alami tanpa operasi. Konsumsi kedua produk alami tersebut secara teratur akan membantu Anda berjuang melawan penyakit kanker payudara.

Add Comment