Obat Herbal Alami

Rutin Berjalan Kaki Cegah Kanker Payudara

Rutin Berjalan Kaki Cegah Kanker Payudara, – Berjalan kaki satu jam sehari sepanjang pekan dapat menurunkan risiko kanker payudara secara signifikan bagi perempuan pasca menopause. Laporan ini datang dari Komunitas Kanker Amerika yang meneliti 73.000 perempuan selama 17 tahun. Mereka mengatakan ini merupakan riset pertama yang secara spesifik mengkaitkan jalan kaki dengan penurunan risiko kanker.

Rutin Berjalan Kaki Cegah Kanker Payudara

Sementara itu, pakar di Inggris mengatakan temuan ini memperkuat dugaan bahwa gaya hidup mempengaruhi risiko kanker.

 

"rutin berjalan kaki cegah kanker payudara"

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh lembaga amal Ramblers menemukan bahwa seperempat orang berusia lanjut hanya berjalan kaki sekitar satu jam sepekan. Padahal menjadi aktif merupakan salah satu cara untuk mengurangi risiko kanker.

Aktivitas rekreasi

Rutin berjalan kaki cegah kanker payudara, Riset yang dipublikasikan dalam jurnal Cancer Epidemiology, Biomarkers & Prevention ini mengamati perkembangan penyakit kanker pada 73.000 perempuan berusia lanjut.

Mereka diminta untuk mengisi kuisioner tentang kesehatan mereka dan seberapa banyak mereka melakukan aktivitas seperti berjalan, berenang, dan aerobik. Mereka juga ditanya seberapa lama mereka menghabiskan waktu untuk duduk, menonton televisi atau membaca.

Mereka mengisi kuisioner yang sama dalam interval dua tahun pada periode 1997 dan 2009. Dari seluruh perempuan yang diteliti, 47% dari mereka mengatakan kegiatan rekreasional mereka hanyalah berjalan kaki.

Mereka yang berjakan kaki setidaknya tujuh jam sepekan memiliki risiko 14% lebih rendah dibandingkan dengan perempuan yang berjalan kaki di bawah tiga jam sepekan.

Dr Alpa Patel, ahli epidemiologi di Komunitas Kanker Amerika di Atlanta Georgia, AS, yang memimpin penelitian, mengatakan: “Mempromosikan berjalan kaki sebagai kegiatan waktu luang yang sehat bisa menjadi strategi yang efektif untuk meningkatkan aktivitas fisik perempuan pasca-menopause.

“Kami sangat senang menemukan bahwa tanpa kegiatan rekreasi lainnya, berjalan satu jam per hari bisa berperan dalam mengurangi risiko kanker payudara.

“Aktivitas yang lebih berat dan lebih lama tentu bisa terus menurunkan risiko.”

Kepala eksekutif Kampanye Kanker Payudara di Inggris, Baroness Delyth Morgan, mengatakan: “Riset ini menambah bukti baru bahwa pilihan gaya hidup dapat berperan dalam menurunkan risiko kanker, bahkan perubahan kecil dalam keseharian dapat membuat perbedaan.

“Kita tahu bahwa senjata terampuh untuk mengatasi kanker payudara adalah dengan mencegahnya.”

Obat Herbal Alami Penyakit Kanker Payudara

Rutin berjalan kaki cegah kanker payudara, Obat herbal alami penyakit kanker payudara CELLFOOD, K-Muricata, dan Amazon Plus berkhasiat untuk pengobatan kanker selain kemoterapi. Produk-produk kesehatan yang dapat menolong penderita kanker baik yang sudah dioperasi maupun yang belum dioperasi.

"rutin berjalan kaki cegah kanker payudara, cellfood makanan sel alami"

Obat herbal alami untuk kanker payudara CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus untuk Anda konsumsi rutin bersama-sama dengan pengobatan kemoterapi. Namun Anda juga dapat konsumsi produk-produk tersebut apabilah Anda tidak menjalankan kemo.

K-Muricata diolah dari ekstrak Keladi Tikus dan Daun Sirsak pilihan. Kombinasi senyawa anti kanker acetogenins dalam daun Sirsak dan Ribosome Inactivating Protein (Rips) dalam Keladi Tikus, membawa K-Muricata sebagai obat kanker terlaris bersama CELLFOOD.

Keladi tikus dan sirsak, bukan sesuatu yang baru dalam dunia kesehatan. Khasiat kedua tanaman obat ini telah diakui secara luas. Kolaborasi K-Muricata, CELLFOOD dan Amazon Plus membantu mempercepat penyembuhan penyakit kanker, termasuk kanker payudara.

Proses kerja CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus berlangsung secara alamiah, aman, karena tidak menimbulkan dampak bagi kesehatan organ tubuh yang lain.

Amazon Plus obat tradisional penyakit kanker payudara terbuat dari ekstrak acai berry dan zaitun hidroksitirosol. Disempurnakan dengan ekstrak manggis, blueberry, delima merah dan tomat.

"rutin berjalan kaki cegah kanker payudara, K-Muricata obatherbal-alami"

Produk keluaran Phytesindo Biotek, Jakarta, tersebut telah lama digunakan dalam pengobatan kanker. Penyakit kanker payudara merupakan salah satu penyakit kronis, dan ancaman bagi kesehatan kaum wanita. Oleh karena itu, cara mengobatinya juga membutuhkan perjuangan.

Obat alami kanker payudara CELLFOOD merupakan satu-satunya cairan kehidupan di dunia sebagai makanan sel-sel tubuh. Bagi penderita kanker, baik yang sedang menjalani kemoterapi, maupun tidak, dapat memanfaatkan CELLFOOD.

CELLFOOD sebagai pemasok hidrogen untuk tubuh terbaik yang ada saat ini, termasuk sumber oksigen tubuh. Penggunaan hidrogen terutama untuk tujuan pengurangan. Hidrogenasi (juga disebut reduksi) adalah penambahan hidrogen pada molekul.

Kebanyakan proses tubuh membutuhkan hidrogen, yang memainkan peran penting dalam Rantai Transportasi Elektron (rute di mana elektron bergerak melalui sejumlah senyawa antara yang siap untuk menerima dan melepaskan elektron, yang bergantian antara bentuk teroksidasi dengan tereduksi). Dihasilkan oleh fusi dan fisi, Hidrogen adalah unsur paling umum di alam semesta.

"rutin berjalan kaki cegah kanker payudara, Amazon Plus Herbal"

Hidrogen dibutuhkan oleh tubuh untuk membangun dan memperbaiki sistem kekebalan, organ dan struktur sel dalam tubuh. Teknologi yang digunakan di dalam CELLFOOD memasok tubuh dengan hidrogen yang tepat untuk menciptakan keseimbangan struktural dengan oksigen untuk menjaga seluruh sel-sel Anda lentur dan fleksibel.

Kemoterapi pasca operasi kanker satu pilihan tepat untuk Anda. Kami hadir sebagai pembawa informasi pengobatan kanker dengan obat herbal alami penyakit kanker. Pengalaman menunjukkan, setelah menjalani operasi pengangkatan kanker, kemoterapi diutamakan. Tetapi satu hal mau kami katakan bahwa, alangkah lebih baik apabila kemoterapi diimbangi dengan konsumsi CELLFOOD, K-Muricata dan Amazon Plus.

Kombinasi beberapa jenis obat kanker alami tersebut dapat mempercepat penyembuhan kanker pasca operasi. Selain itu dampak dari kemoterapi juga dapat diminimalisir, semoga bermanfaat, terima kasih.

Add Comment